Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris

Rekomendasi buku belajar bahasa Inggris
Rekomendasi buku belajar bahasa Inggris

ilmufid.com - Mempelajari sebuah bahasa asing tidak hanya dapat dilakukan dengan ajaran guru secara langsung. Ada banyak cara agar kita mendapatkan informasi atau ilmu pengetahuan di berbagai media sumber belajar, salah satunya adalah dengan membaca buku. Karena dengan membaca, kita dapat belajar dan mengetahui hal yang ada di dalam buku tersebut. 

Maka membaca bisa menjadi pilihan anda untuk belajar sesuai yang anda inginkan, seperti belajar bahasa Inggris misalnya. Berikut beberapa rekomendasi buku bahasa Inggris yang bisa menjadi referensi anda dalam memilih buku belajar bahasa Inggris nantinya. 

Membaca buku sangat cocok bagi anda yang ingin belajar bahasa Inggris secara otodidak, dengan begitu membaca buku bahasa Inggris adalah cara yang sangat direkomendasikan untuk anda. 

Selain dapat belajar dengan fleksibel dan terbuka, membaca buku juga dapat membantu anda dalam memahami sesuatu dengan cepat dibandingkan dengan hanya mendengarkan materi dari guru ataupun audio belajar. 

Bahkan, bukan hanya untuk belajar bahasa Inggris saja yang bisa anda lakukan saat membaca buku, tetapi salah satunya yang dapat membantu anda dalam menguasai suatu bahasa asing adalah dengan membaca dan membaca. 

Karena bagaimana bisa kita mengenal sebuah kosakata bahasa asing apabila kita tidak mengenali bentuk hurufnya, komposisi katanya dan tentunya artinya. 

Oleh karena itu, membaca buku akan menjadi hal yang paling penting ketika anda ingin mempelajari bahasa asing agar lebih mudah dan praktis. Media pembelajaran bahasa Inggris yang menarik

Tanpa harus mengikuti kursus bahasa Inggris, les privat bahasa Inggris, langganan kursus bahasa Inggris online, streaming video interaktif bahasa Inggris dan sumber belajar bahasa Inggris lainnya yang bermacam-macam adanya. Berikut beberapa rekomendasi buku belajar bahasa Inggris untuk pemula.

Rekomendasi buku kosakata bahasa Inggris

English Vocabulary in Use 

Buku rekomendasi belajar kosakata bahasa Inggris yang pertama adalah seri buku English Vocabulary in Use, yang dimana seri ini adalah yang terlaris dari penerbit Cambridge University Press (Penerbitan Universitas Cambridge). 

Buku ini membantu pelajar mempelajari materi bahasa Inggris sesuai dengan pilihan tingkatan yang cocok untuk mereka. Juga membantu meningkatkan kualitas kosakata serta meningkatkan kefasihan berbicara dalam berbahasa Inggris. 

Pelajar juga dapat memilih buku untuk belajar bahasa Inggris british atau bahasa Inggris amerika, dengan begitu pelajar dapat belajar untuk mempersiapkan TOEFL atau IELTS. Kursus bahasa Inggris online terbaik

Buku ini sangat cocok untuk anda yang ingin mencari rekomendasi buku bahasa Inggris untuk pemula, yang dimana buku ini menyediakan lebih dari 1000 kosakata bahasa Inggris untuk anda para pembaca dan pelajar bahasa asing pemula. 

Selain itu, buku belajar bahasa Inggris ini juga menyediakan materi bahasa Inggris yang lebih sulit dan banyak lagi, karena buku ini memiliki tingkatan yang disesuaikan dengan kebutuhan pelajar dalam mempelajari bahasa Inggris. 

Dengan begitu anda dapat memilih sendiri buku mana yang cocok untuk anda pelajari terlebih dahulu, jika sudah paham bisa membaca buku seri yang lanjutannya yang akan memperkenalkan kata-kata bahasa Inggris yang unik dan lebih rinci. 

Word Power Made Easy 

Dalam buku ini, semua kosakata dilengkapi beberapa penjelasan berdasarkan isi maknanya, sehingga Anda dapat lebih memahami bagaimana menggunakan kata-kata bahasa Inggris ini dengan benar dalam percakapan serta pada saat menulis. 

Jika Anda seorang pelajar pemula, Anda akan menyukai bagaimana penjelasan dalam buku rekomendasi belajar bahasa Inggris ini memberikan informasi dasar yang sangat bermanfaat dan membantu.

Selain itu, buku ini juga berisi nasihat yang unik mengenai bagaimana agar Anda dapat memaksimalkan kebiasaan belajar bahasa Inggris Anda dan untuk membuat belajar dengan waktu yang lebih sedikit. 

504 Absolutely Essential Words 

Buku untuk belajar bahasa Inggris lainnya adalah 504 Absolutely Essential Words. Buku ini membantu anda dalam memperluas wawasan kosakata bahasa Inggris anda yang ingin tinggal di luar negeri atau membangun pengetahuan bahasa Inggris yang kuat sebelum lanjut meningkat ke materi yang lebih sulit. 

Seperti judul bukunya, tentunya berisi lebih dari 500 kata yang paling penting dan sering digunakan dalam bahasa Inggris. Pentingnya mempelajari bahasa Inggris di era globalisasi

Buku ini juga direkomendasikan untuk anda yang sedang mempersiapkan materi ujian bahasa Inggris dan buku ini juga menyediakan berbagai materi pendukung untuk membantu anda mempelajari kosakata dengan cepat dan mudah. 

Anda akan diberikan banyak contoh kalimat bahasa Inggris yang mudah dipahami, bacaan teks bahasa Inggris yang pendek, dan latihan soal yang efektif untuk membantu Anda memahami arti kata dalam konteks yang berbeda-beda. 

Anti Grammar Grammar Book 

Buku Anti Grammar Grammar Book ini menjawab ketakutan kita dalam berbahasa Inggris. Tepatnya yang menyangkut grammar, yang memang dinilai sulit untuk dipelajari. Grammar adalah struktur penyusun kalimat dalam Bahasa Inggris. 

Banyaknya macam grammar dalam bahasa Inggris yang membuat mempelajarinya menjadi membingungkan dan menurunkan rasa percaya diri ketika berbahasa Inggris. Maka dari itu, buku ini dapat membantu anda dan menjadi solusi atas keresahan mempelajari grammar tersebut. Karena di dalam buku rekomendasi buku bahasa inggris ini anda akan menemukan banyak pembahasan terkait grammar. 

All in One TOEFL Grammar

Buku ini membahas mengenai grammar dengan lebih spesifik dibandingkan buku lainnya, karena buku ini dikhususkan untuk Test of English as a Foreign Language (TOEFL). Singkatnya, TOEFL adalah uji bahasa Inggris yang biasanya dilakukan untuk keperluan tertentu. Salah satunya sebagai syarat menempuh pendidikan ataupun bekerja di luar negeri.

Di dalam TOEFL juga tidak jauh jauh dengan uji tata bahasa Inggris atau grammar yang dimana harus memerlukan strategi dalam mengerjakannya. Maka dari itu, rekomendasi buku belajar bahasa Inggris ini bisa menjadi solusi untuk Anda yang mengalami kesulitan dalam menuntaskan TOEFL.

Penyajian materi dalam buku ini cocok untuk semua kalangan seperti pelajar, mahasiswa, dosen, dan masyarakat umum yang khususnya sedang belajar mengenai structure and written expression dalam TOEFL. Materi dalam buku inipun cukup detail dan lengkap, dengan tambahan latihan soal untuk mengasah kemampuan anda dalam mengerjakan soal TOEFL serta berbagai strategi jitu yang sangat membantu agar pembaca bisa mengerjakan soal dengan tepat dalam waktu singkat.

English Made Easy: Volume One

Untuk anda yang ingin belajar bahasa Inggris dari materi pemula, buku ini bisa menjadi pilihan, karena buku ini cocok untuk pemula yang dirancang untuk mengajarkan kosakata, tata bahasa, dan pengucapan bahasa Inggris dengan cara yang mudah dipahami dan praktis. 

Buku ini mencakup materi dasar bahasa inggris seperti pengenalan alfabet, kata benda, kata sifat, kata kerja, dan frasa umum yang ditulis dalam bahasa Inggris. Dengan begitu sangat cocok untuk anda yang ingin mempelajari materi belajar bahasa inggris untuk pemula.

Selain itu, ada juga latihan-latihan praktis dan tes akhir di setiap bab untuk membantu pembaca memahami materi dengan lebih baik dan mengukur kemampuan mereka. Aplikasi untuk belajar bahasa Inggris 

Buku ini juga menggunakan gambar dan ilustrasi yang menarik untuk membantu anda sebagai pembaca memahami konsep bahasa Inggris dengan lebih baik. Adanya CD audio juga memungkinkan anda untuk mendengarkan dan berlatih mencoba pengucapan bahasa Inggris agar menjadi lebih baik.

English for Everyone: Level 1: Beginner

Buku ini didesain dengan gaya yang sangat interaktif dan mudah dipahami. Cocok untuk pemula yang mencari rekomendasi buku belajar bahasa Inggris. Dilengkapi dengan banyak contoh dialog, gambar, dan latihan-latihan sederhana yang dirancang khusus untuk membantu pemula memahami tata bahasa Inggris dan kosakata bahasa Inggris. 

Salah satu kelebihan buku ini adalah penjelasan tata bahasa yang disajikan dengan cara yang sederhana dan mudah dipahami, yang menjadi sangat cocok untuk pelajar pemula. Buku ini juga dilengkapi dengan CD audio yang memungkinkan pembaca untuk mendengarkan pengucapan kata dan kalimat bahasa Inggris secara langsung, sehingga pembaca dapat memperbaiki kemampuan bicara mereka.

4 Formula Super English Hack

Buku ini termasuk rekomendasi buku belajar bahasa Inggris yang terbaik. Buku ini adalah buku dari Kampung Inggris yang memang sering digunakan untuk meningkatkan skill bahasa Inggris disana. Buku 4 Formula Super English Hack ini satu paket yang terdiri dari 4 buku mulai dari buku khusus grammar, speaking, vocab dan pronunciation.

Buku ini sangat membantu anda dalam mempelajari materi bahasa Inggris, sehingga memudahkan anda makin memahami dan meningkatkan skill berbahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris untuk pemula dan artinya

Lebih lagi, buku 4 Formula Super English Hack ini juga dilengkapi dengan video yang lebih memudahkan anda mengetahui bagaimana pengucapan kosakata bahasa Inggris dengan tepat pada video tersebut, yang disusun langsung oleh sejumlah pengajar bahasa Inggris di Kampung Inggris. Dengan begitu, anda bisa merasakan pembelajaran layaknya kursus di Kampung Inggris.

Itulah beberapa rekomendasi buku belajar bahasa Inggris yang bisa menjadi pilihan anda untuk mempelajari materi bahasa Inggris dan juga sebagai pendamping anda dalam belajar bahasa Inggris. Semoga bermanfaat

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Buku Belajar Bahasa Inggris"